Selasa, 26 Februari 2008

Komplain dari yang mau bikin komentar

gak ngerti juga, apa karena banyak yang pemalu, atau seleb yang pengen ngasih komen namun gak mau identitasnya di sebutkan, terpaksa blog ini dibuka untuk komentar yang anonim sekalian. jadi gak ada yang komplain lagi "mengenai keinginan untuk berkomentar" itu. Efeknya maka yang punya blog mesti banyak ngurut dada (dadanya sendiri lho...) karena bakal dikasih komentar pedas, atau malah banyak masukan dari komentar yang membangun dan mendidik. Buat mas, atau mbak kachamarga yang kemarin ngasih komen, terimakasih. (kayaknya mbak deh, mungkin kemaren sempat naksir kita namun dicuekin, he he. becanda mbak..). sedikit banyak memang benar seperti itulah adanya. Mesti bermutu, jangan tidak ada bobot sama sekali. Mau membahas tentang vista vs XP namun gak sempat. sori ya. Buat informasi, jangan menginstal SP3 dari windows XP, karena itu masih versi beta, jadi kalopun diinstall, bakal expire dengan sendirinya, dikasih time limit oleh om bill. jadi sabar aja. versi finalnya bakal keluar 2-3 bulan lagi. kabarnya mendekati vista, stabil namun kompatibilitasnya sangat luas karena enginge-nya masih XP kan. jadi bagi yang masih setia dengan windows XP, bergembiralah. Jangan minder dengan mereka yang pake vista. Buat adik-adik yang kemaren gak lulus dan terpaksa mengulang, jangan terlalu bersedih. Siapa tau memang jalan mengulang ini yang dipilihkan allah, terbaik buat kalian. akhir kata buat hari ini, Selamat berkomentar di blog ini, tidak ada yang akan sakit hati, namun kalo mau berkomentar pedas sebaiknya hanya ditujukan kepada yang punya blog, bukan yang lain. Ntar yang punya blog bingung kalo terjadi polemik.

Dulu waktu SMA, saya sedikit hobi membaca, yang dibaca buku buku sastra (tujuannya dulu biar ada stock of knowledge buat gaet cewek, cewek kan mintanya digombalin). Terbaca yang bagus sekarang saya masih inget. " aku ingin seperti kelapa, pohonnya kuat tegar tahan lama, daunnya berguna pembungkus makanan, ruas daunnya jadi lidi untuk membersihkan halaman, buahnya manis segar penghilang lapar dahaga, kulit buahnya memanggang apa saja, batangnya buat jembatan penghubung jalan." pokoknya kelapa adalah pohon yang semua organ-organnya bermanfaat buat makluk lain. Tapi setelah dipikir-pikir "aku tetap ingin jadi manusia, bisa makan kelapa muda sepuasnya, yang nyapu ya kita juga, yang melewati jembatan kita juga. Tetap jadi manusia yang berguna, bisa melakukan apa saja, jauh lebih baik dari makluk apapun didunia." Cuma renungan buat semua, sebelum tidur. Masalahnya beberapa waktu yang lalu ada karyawan sebuah sekolah bunuh diri, cuma karena masalah sepele, calon istrinya menjalin hubungan dengan orang lain. Bodoh banget tuh orang, gak tau apa kalo perbandingan cowok:cewek udah 1:4, kalo gitu ya cari lagi dong, toh stok cewek bejibun... udah ah mau tidur...so, see you....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ngetes komentar doang

Anonim mengatakan...

rasanya...blog si dikter ini (maaf ya) agak kurang modis, coba sdikit pake makromedia ya, agak menarik gitu lho. Klo bkn blog sprti ini mah...standar2 aje. Halamannya harus kece dunk? tambah jg karya-karyamu (abstrak, etc) bs jg dipublikasikan. Link mu jg kan banyak, knapa gk di taut2 kan.
Tp, slamt jg, nnti ditautkan jg dgn link ku ya, teman..
salam, abah_0110@yahoo.co.id